by

Anak Kampung Resmi Jadi Advokat

ntt.perdananews.com – Kupang Bersusah susah dahulu, bersenang senang kemudian adalah motto tunggal pria yang satu ini. Kini ia telah kembali pada jati diri sesungguhnya yakni pendidikan profesi keilmuannya hingga akhir.

Putra kelahiran 28 oktober 1989 yang berasal dari kaki bukit Uyelewun ini telah mengenyam dan menamatkan pendidkan di Fakultas Hukum Undana 2013.

Ahmad Azis Ismail,SH sapaan lengkapnya, hari ini 18 Februari 2020 secara resmi dilantik menjadi advokat yang di selenggarakan di Pengadilan Tinggi Kupang.

Putra Tunggal dari 6 bersaudara dari pasangan (Alm). Bapak Ismail B. Lamadike dan Ibu Aisya Arifin Hunarian ini telah resmi mengakhiri seluruh proses dari Pendidikan Advokat yang di selenggarakan Oleh Perhimpunan Advokat Indonesia ( PERADI ) hingga sampe pada Pelantikan.

Ada suka serta duka yang dilaluinya, Halangan dan Ujian sebagai teman bermain Kesehariannya, akan tetapi beliau tetap teguh melewati sebagai etape baru perjalanan mencapai puncak profesi mulia.

Pria yang di sapa Akrab “Azis” Ini Memiliki Kepandaian Melobi dan Hobi dalam dunia Aktifis ini di masa Kuliahnya pernah Menahkodai Badan Eksekutif (BEM) Mahasiswa Fakultas Hukum Undana pada Angkatan 2012/2013 dan banyak dalam Melakukan Advokasi Non Litigasi Semenjak Kulianya, Pilihan Menjadi Seorang Pengacara membutuhan satu Ketekatan yg dalam yg di akui sebagai Profesi yg Mulia( Oficcum Nobile ),
Ia pun meyakini ini sebagai sebuah tugas suci dalam membela kebenaran. Amanah berat ini akan dilalui dengan sungguh sungguh serta berada pada garda terdepan dalam menyuarakan hak hak orang banyak

Ending akhir dari pelantikan ini, Anak Kampung ini telah Naik Kelas menjadi Advokat/Lawyers yang tidak hanya bergerak di Kota Karang akan tetapi akan melebarkan sayap seluas cangkarawala dan bergerak secara Nasional. (redaksi perdananewsntt)
reporter : taufik

Comment

PERDANANEWS